Membuat Blog Itu Mudah, Namun Mengupdate Yang Sulit

Membuat Blog
Memiliki satu atau beberapa blog yang terupdate secara teratur tentu sudah sangat bagus. Dari pengalaman saya pribadi memili beberapa blog utama saja sulit sekali mau update. Bukannya ngak bisa cari bahan buat ngisi blog namun keterbatasan waktu yang memang membuat admin tidak dapat selalu mengupdate blog. Itu untuk beberapa blog saja, bayang kan jikalau kita memiliki blog jumlahnya puluhan atau hingga ratusan. Sudah dapat dipastikan kalau update artikel copas semua tuh.

Dalam bulan ini saya kehilangan beberapa blog dengan tingkat seo yang cukup tangguh, cukup berpengaruh di search engine. Bahkan salah satu dari blog saya tersebut sudah pernah memenangkan kont3s se0 walaupun cuma juara 3. Sungguh jengkel mengetahui hal tersebut. Mau gimana lagi memang beberapa blog yang dihapus tersebut lama banget ngak saya update bahkan tak kasih link keluar cukup banyak di home pagenya. Otomatis pihak blogger dengan mesinnya yang canggih mendeteksi jikalau blog saya tersebut termasuk kedalam blog spam.

Sangat disayangkan memang, kalau tidak salah ada 8-10 blog saya yang dihapus. semua itu memiliki PR 1. Bahkan salah satu diantaranya sudah ber PR 2. Untung tidak dapat saya raih, malang tak dapat saya tolak, mengingat kita sebagai blogger menggunakan platform blogspot cuma numpang. Udah dikasi gratis ngak memperhatikan syarat dan ketentuan penggunaannya.

Namun disini saya tidak mau menyerah untuk membuat blog blog baru yang kuat hingga menghasilkan receh dari internet. Terus berjuang pantang mundur, belajar dari kekalahan merupakan suatu tindakan yang sangat baik guna kesuksesan di masa akan datang.

Salah satu blog yang sudah cukup baik terawat baik secara update artikel maupun kualitas keaslian content nya ialah blog asaborneo blogspot.com (dihapus google). di blog saya yang satu itu benar benar saya bikin original konten supaya tidak bikin mbah google marah, kalau marah ntar bisa bisa bernasib sial seperti beberapa blog saya yang sudah hilang dari internet.

Sekian cuap cuap kali ini, saya akan kembali lagi untuk mengisi blog ini dengan informasi berguna lainnya . Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, thank you very much....

Kami telah menambahkan beberapa fitur baru ke Admin SDK Laporan API untuk membiarkan Anda lebih mudah memvisualisasikan penggunaan Google Apps 'dan keamanan di domain Anda. Fitur-fitur baru termasuk: 

Laporan Keamanan 
Masuk Audit: Lihat semua login berbasis browser web dengan informasi IP untuk semua pengguna dalam domain Anda. Anda dapat menggunakan data ini untuk memantau semua login sukses, gagal, dan curiga dalam domain Anda. 
Aplikasi Resmi: Melihat daftar aplikasi pihak ketiga yang pengguna dalam domain Anda telah berbagi data yang dengan. Memperoleh kejelasan berapa banyak pengguna yang mengakses setiap aplikasi. Mencabut akses ke aplikasi tertentu menggunakan tab keamanan pada Admin konsol. 

Laporan Penggunaan 
Kuota penyimpanan: Lihat user-level penggunaan kuota. Ini tersedia baik sebagai jumlah pemakaian dan membagi oleh Gmail, Drive dan foto Google+ untuk setiap pengguna di domain. Memantau pengguna yang mendekati batas kuota mereka dan memperoleh kapasitas penyimpanan yang lebih jika diperlukan. 

Penggunaan Google+: 1 hari, 7 hari dan penggunaan Google+ aktif 30 hari di domain Anda. Lihat jumlah Hangouts dihadiri oleh pengguna dalam domain Anda.
0 Komentar untuk "Membuat Blog Itu Mudah, Namun Mengupdate Yang Sulit"

Back To Top