Posting Pertama di Blogspot Zombie

blogspot zombie
incompl-te.blogspot.comPosting Pertama di Blogspot Zombie - Hadoh.. dari siang sampek malem kok ya hujan terus.. gak terang terang. Mau kenikahan teman saja ugak bisa. ya wes buka laptop hidupin blog baru^_^. Ini merupakan artikel pertama di blog ini. Hari ini tanggal 3 maret 2013 kembali lagi saya selaku admin incompl-te.blogspot.com menghidupkan satu lagi blogspot mati. Adalah blog beralamat di incompl-te.blogspot.com yg sudah dihapus saya aktifkan kembali ke dunia maya dengan harapan suatu saat dapat menjadi blog yg bermanfaat bagi saya maupun bagi anda selaku pembaca. 

Rencananya, blog ini akan saya isi dengan berita - berita yng bersumber dari internet maupun dari lingkungan sekitar admin incompl-te.blogspot.com . Tak jauh beda memang dengan blog saya yg lain yakni posting segala hal dan segala macam kabar berita. Memang sih ada beberapa blog saya memiliki keyword khusus yg spesifik misal blog aku yg ini printer-epson.blogspot.com. Di blog tersebut saya hanya memposting artikel tentang printer epson saja.

Namun untuk blog yg satu rasanya sangatlah tidak cocok mengingat dahulunya pasti sudah di isi dengan berbagai artikel bermacam macam. Oleh karena itu pada mulai hari ini akan saya selaku admin incompl-te.blogspot.com akan masukin berbagai jenis postingan pada blog ini. Semoga saja dalam hal publish artikel ke depannya lancar tidak tersendat sendat. Dalam artian setiap hari bisa posting, minimal satu artikel saja.

Untuk urusan SEO di blog ini mungkin agak kurang, meskipun memiliki cukup banyak juga backlink tapi agaknya backlink dari blogspot semua bukan custom domain. Namun begitu ya adalah satu - dua dari backlink dari domain dot com. Semoga juga untuk urusan SEO kedepannya dapat admin tesneblog.blogspot.com perbaiki sehingga blog ini di masa depan semakin kuat di search engine khususnya google. 

Oh ya, soal judul " incomplete " mungkin kedengarannya aneh di telingan kita. Ya memang ini kan blog dari luar negeri, hanya saya sesuaikan saja dengan nama domainnya. Untuk urusan isi kedepannya tetap sama seperti blog admin incompl-te.blogspot.com yg lain yaitu berisi berbagai informasi. Ok, sekian saja posting pertama ini. 

incompl-te.blogspot.com
0 Komentar untuk "Posting Pertama di Blogspot Zombie"

Back To Top